Anda berminat menjadi Reseller kami?

Anda berminat menjadi Reseller kami?

Sesuai dengan judul diatas, apakah anda berminat menjadi bagian dari Otopartid dengan bergabung menjadi salah satu Reseller kami? Jika jawabannya adalah IYA, maka baca dulu artikel dibawah ini:

1. Passive Income -- Penghasilan tambahan tentunya selain diluar penghasilan utama. Kebanyakan reseller kami malah menjadikan penghasilan reseller ini menjadi penghasilan utama mereka

2. Side Job -- Bisa dilakukan sambilan melakukan pekerjaan lainnya. Mainkan jari jemari anda dan biarkan kami yang mengurus pengiriman customer anda.

3. Fast Response -- Beberapa reseller kurang paham mengenai produk yang akan dijual. Tenang saja, tidak perlu kuatir, kami selalu standby membalas chat semua pertanyaan anda (Kecuali waktu tidur yah blush)

4. H+1 Delivery -- Kami selalu menjaga mutu pelayanan servis kami dengan melakukan pengiriman H+1 sejak order diterima. Sesuai motto: ANDA PUAS,KAMI LEMAS!!! cheeky

5. Tanpa Modal -- Modal quota internet saja yang dibutuhkan dan tanpa modal 1 rupiah pun, anda sudah bisa bergabung menjadi salah satu Reseller kami.

Anda berminat menjadi Reseller kami? Langsung saja hubungi kami di 081774452 (telp/sms), WA ONLY 0819 1672 5767 untuk mengetahui prosedur selanjutnya..

Salam..wink

Otopartid